Siapa yang Dapat Anda Percayai Saat Berinvestasi?

Ketakutan dan ketidakpastian akibat pandemi virus corona telah menyebar ke seluruh dunia. Di atas semua masalah itu, masalah kebrutalan polisi terhadap laki-laki kulit hitam kembali menjadi perhatian dunia. Pembunuhan tragis George Floyd oleh seorang

images

images

 


petugas polisi Minneapolis dan pembunuhan polisi terhadap orang kulit hitam lainnya telah membanjiri berita. Demonstrasi, protes damai, dan terkadang kerusuhan dan kekerasan telah menarik perhatian Amerika Serikat dan bagian lain dunia.

 

Dunia sedang dalam kekacauan, dan investasi mungkin tidak ada di benak orang. Tetapi dengan pandemi, banyak orang menderita secara finansial sehingga uang menjadi masalah. Mereka mungkin mencari cara untuk mendapatkan uang yang sangat dibutuhkan.

Masih banyak guru di luar sana yang ingin Anda memercayai mereka dengan mendaftar ke buletin investasi saham. Mereka menjanjikan keuntungan besar dan membuat klaim besar. Kesaksian mereka terdengar terlalu bagus untuk menjadi kenyataan. Mungkin memang begitu.

Yang disebut sebagai guru investasi menggembar-gemborkan program mereka bahkan ketika waktu yang belum pernah terjadi sebelumnya yang disebabkan oleh virus corona telah memengaruhi semua orang. Mereka mengatakan bahwa ada peluang investasi yang menarik di minyak, perbankan, crypto, perusahaan medis, dan lebih banyak lagi bahkan selama masa-masa sulit ini. Mereka memiliki nama umum seperti Jon, Tom, Ken, Alex, Mark, dan Jeff ditambah beberapa nama yang tidak umum seperti Jordan, Derek, dan Kyle. Siapa yang bisa Anda percayai? Sulit untuk diketahui.

Terkadang mereka menjanjikan pengembalian 100% atas investasi Anda atau mereka mungkin cukup berani untuk menjanjikan $ 2.000% dalam setahun. Mereka mengatakan bahwa Anda kemungkinan besar akan mendapatkan laba atas investasi dengan perdagangan pertama Anda. Jika mereka menjanjikan keuntungan besar, yang terbaik adalah memastikan mereka memiliki jaminan uang kembali jika mereka tidak berproduksi seperti yang diklaim.

Jika janji-janji itu menjadi kenyataan, itu akan menjadi kesempatan dan berkat yang besar. Namun, seringkali itu adalah janji palsu yang tidak membuahkan hasil. Jika Anda dapat menemukan program yang membayar sesuai klaim, Anda dapat menganggap diri Anda salah satu yang beruntung.

Sangat menyedihkan ketika tidak kalah dianggap menang, tetapi itulah yang terjadi di banyak investasi. Kami mungkin senang tidak kehilangan baju kami meskipun guru memberi tahu kami bahwa kami akan menang 100% atau lebih dengan rekomendasi mereka. Ketika mengikuti rekomendasi yang dibuat oleh para guru, penting untuk mengurangi kerugian Anda sebelum Anda kehilangan baju Anda. Kemenangan adalah tujuannya, tentu saja.

Klaim palsu dan jalan buntu bisa menimbulkan banyak stres. Kemunduran kecil dapat diatasi tanpa kerugian besar. Sangat menggoda untuk mendengarkan pakar investasi untuk mengikuti jejak mereka untuk mendapatkan perdagangan yang menang. Namun, Anda tidak dapat mempercayai banyak atau sebagian besar dari mereka. Yang terbaik adalah meneliti dan belajar sehingga Anda dapat memercayai diri sendiri untuk membuat keputusan terbaik.